Gambar

Gambar

Kelebihan Toyota All New Yaris dibandingkan Honda All New Jazz

Kelebihan Toyota All New Yaris dibandingkan Honda All New Jazz

Persaingan di dunia otomotif di Indonesia tak pernah padam , khususnya di kelas mobil City car Hatchback, para produsen mobil berlomba dalam memasarkan produk Hatchback terbaik mereka, salah satunya adalah Toyota. Sebagai vendor mobil terlaris di indonesia, Toyota todak mau kalah dengan pabrikan mobil pesaingnya yaitu Honda yang telah mengeluarkan mobil City Car Hatchback mereka yaitu All New Jazz 2015.  Toyota meluncurkan mobil City Car Hatchback Terlaris andalan mereka yaitu All New Yaris 2015.
Perubahan Total yang terjadi pada Toyota All New Yaris terlihat jelas ketika anda melihat bagian depan dari mobil ini, modifikasi wajah atau facelift diberikan pada Mobil Toyota All New Yaris.  Aksesoris tambahan fog lamp yang dikombinasikan dengan lampu utama berdesign modern sekaligus futuristik, membuat Toyota All NewYaris tampil lebih mewah dari sebelumnya, ditambah  LED Daytime Running Light atau DRL menambah pencahayaan mobil ini mejadi lebih terang, Apalagi pada bumper bagian depan terpasang TRD S with Sporty Black Radiator Grill, menjadikan mobil ini tampil gagah.Lalu pada bagian belakang dan  sisi samping, Toyota All New Yaris menggunakan tambahan body kit dan spoiler yang berada  diatas kaca bagian belakang.Design rear lamp / lampu belakang juga memiliki tampilan mengerucut kebagian samping mengikuti alur bentuk body mobil, sehingga tampilan Toyota All New Yaris lebih elegan. Sebagai tambahan, pada spion yang dipakai oleh Toyota All New Yaris dilengkapi Retractable Outer Mirror with turning signal,  semakin menambah tampilan mewah mobil ini. Dan membuat mobil ini lebih stylish dari All New Jazz.
Pada Bagian Interior, Berbagai Teknologi telah ditanamkan pada mobil ini. Seperti lini Advanced Information & Entertainment System, Toyota menambahkan layar touch screen berfitur air gesture yang dapat membantu anda dalam mengetahui jalan lewat Toyota Navigation. Lalu untuk fitur keselamatan,  rangka bodi Energy Absorbing BodyStructure & High Strength Body Frame digunakan agar dapat menekan resiko  akibat kecelakaan menjadi lebih kecil.Selain itu,  fitur 3 Point Seatbelt with Pretensioner  and Force limiter, Dual SRS Airbag, dan WIL(Whiplash Injury Lessening) yang berada dibelakang bagian tengkuk, dapat mengurangi tekanan pada bagian vital ini dan menghindarkan anda terhadap resiko tinggi ketika terjadi kecelakaan. Berbeda dengan All New Jazz yang hanya menambahkan tombol start/ stop engine pada fitur terbaru mereka

Itulah beberapa kelebihan yang dipunyai All New Yaris dibandingkan All New Jazz, dan anda bisa memilih mobil mana yang terbaik untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse