Gambar

Gambar

Promo Toyota All New Yaris September Oktober November 2015, DP Murah!

Promo Toyota All New Yaris September 2015, DP Murah!
Sebagai Produsen Mobil Terlaris Di Indonesia, Toyota tidak hanya laris di satu produk saja, tetapi hampir di semua kelas dan jenis mobil toyota menduduki peringkat pertama dalam segi penjualan dan pemasaran . termasuk produk mobil hatchback toyota yang paling laris, yaitu toyota yaris. tampilannya yang khas dan memiliki nilai eksentrik yang tinggi, menjadika mobil ini menjadi Hatchback terlaris yang dimiliki oleh toyota, dan anda bisa lihat sendiri kalau mobil keluaran Toyota ini pasti terlihat di berbagai ujung jalan yang ada di negeri kita ini. Termasuk Seri Toyota Yaris terbaru, yaitu All New Yaris 2015.
Perubahan Total yang terjadi pada Toyota All New Yaris terlihat jelas ketika anda melihat bagian depan dari mobil ini, beberapa tambahan diberikan pada Mobil Toyota All New Yaris.  Aksesoris tambahan fog lamp yang dikombinasikan dengan lampu utama berdesign modern dan futuristik, membuat Toyota Yaris tampil lebih mewah dari sebelumnya, ditambah  LED Daytime Running Light atau DRL menambah pencahayaan mobil ini mejadi lebih terang, Apalagi pada bumper bagian depan terpasang TRD S with Sporty Black Radiator Grille, menjadikan mobil ini tampil gagah.
Pada bagian dapur pacu, All New Yaris 2015 memakai Tipe mesin IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i yang termasuk tipe mesin berperforma tangguh, mesin ini memiliki volume silinder 1497 cc, dengan dua pilihan transmisi  yakni manual 5-speed dan 4-speed Automatic  dimana keduanya dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 109 PS pada 6000rpm dan torsi maks. 14.4 Kgm/4200rpm, yang didukung sistem fuel injection EFI, dengan begitu Toyota All New Yaris dapat menghemat pemakaian BBM menjadi lebih sedikit tapi masih dengan performa tangguh.
Mengenai harga, Toyota All New Yaris 2015 Dibanderol dengan harga sekitar 197 jutaan untuk type terendah dan sekitar 250 juta lebih untuk type paling tinggi. Harga ini cukup pantas untuk sebuah mobil hatchback yang tangguh dan stylish. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya? Saat ini banyak dealer Toyota yang menawarkan Promo Toyota All New Yaris dengan DP dan Cicilan Murah. Seperti dealer online Toyota-Avanza.com yang menawarkan Promo Toyota All New Yaris dengan DP dan Cicilan Murah bulan september 2015 berikut dibawah ini jenis DP dan Cicilan yang ditawarkan untuk All new yaris.




Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse