Gambar

Gambar

Spesifikasi dan Harga Toyota All New Yaris 2015

Spesifikasi dan Harga Toyota All New Yaris 2015

Perubahan Total yang terjadi pada Toyota All New Yaris terlihat jelas ketika anda melihat bagian depan dari mobil ini, beberapa tambahan diberikan pada Mobil Toyota All New Yaris.  Aksesoris tambahan fog lamp yang dikombinasikan dengan lampu utama berdesign modern sekaligus futuristik, membuat Toyota All NewYaris tampil lebih mewah dari sebelumnya, ditambah  LED Daytime Running Light atau DRL menambah pencahayaan mobil ini mejadi lebih terang, Apalagi pada bumper bagian depan terpasang TRD S with Sporty Black Radiator Grill, menjadikan mobil ini tampil gagah.Lalu pada bagian belakang dan  sisi samping, Toyota All New Yaris menggunakan tambahan body kit dan spoiler yang berada  diatas kaca bagian belakang.Design rear lamp / lampu belakang juga memiliki tampilan mengerucut kebagian samping mengikuti alur bentuk body mobil, sehingga tampilan Toyota All New Yaris lebih elegan. Sebagai tambahan, pada spion yang dipakai oleh Toyota All New Yaris dilengkapi Retractable Outer Mirror with turning signal,  semakin menambah tampilan mewah mobil ini.
Pada Bagian Interior, Berbagai Teknologi telah ditanamkan pada mobil ini. Seperti lini Advanced Information & Entertainment System, Toyota menambahkan layar touch screen berfitur air gesture yang dapat membantu anda dalam mengetahui jalan lewat Toyota Navigation. Lalu pada fitur keselamatan,  rangka Energy Absorbing BodyStructure & High Strength Body Frame digunakan agar dapat menekan resiko  akibat kecelakaan menjadi lebih kecil.Selain itu,  fitur 3 Point Seatbelt with Pretensioner  and Force limiter, Dual SRS Airbag, dan Whiplash Injury Lessening (WIL) yang berada dibelakang bagian tengkuk, dapat mengurangi tekanan pada bagian vital tersebut dan menghindarkan anda terhadap resiko tinggi ketika terjadi kecelakaan.

Pada bagian dapur pacu, All New Yaris 2015 memakai Tipe mesin IL 4 Cyl 16 V DOHC VVT-i yang termasuk tipe mesin berperforma tangguh, mesin ini memiliki volume silinder 1497 cc, dengan dua pilihan transmisi  yakni manual 5-speed dan 4-speed Automatic  dimana keduanya dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 109 PS pada 6000rpm dan torsi maks. 14.4 Kgm/4200rpm, yang didukung sistem fuel injection EFI, dengan begitu Toyota All New Yaris dapat menghemat pemakaian BBM menjadi lebih sedikit tapi masih dengan performa tangguh

Mengenai harga, Toyota All New Yaris 2015 Dibanderol dengan harga sekitar 197 jutaan untuk type terendah dan sekitar 250 juta lebih untuk type paling tinggi. Harga ini cukup pantas untuk sebuah mobil hatchback yang tangguh dan stylish. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?

Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse